Selamat pagi Bro / Sis ? Bagaimana, sudah mulai lelah dengan tugas – tugas yang segudang ?. Ingat! Jangan jadikan Tugas sebagai beban, melainkan sebagai tantangan untuk menggapai impian kita dan iklhaskan dirikita untuk menyelesaikan tugas – tugas tersebut, karena dengan iklhas semua yang kita kerjakan akan jadi lebih ringan. Sesulit apapun hidup kita saat ini, Pasti, Pasti dan Pasti akan membuat diri kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan bijak dalam menyikapi segala Hal yang akan datang J .
Oke kali ini saya akan memposting atau lebih tepatnya mengUpgrade artikel tentang bagaimana cara membuat Blogger dari awal sampai selesai, oleh karena itu silakan disimak baik – baik ya >_< .
Langsung saja ke TKP :


1. Pastikan kamu sudah mempunyai Akun Google / Gmail, kalau sudah silakan Login terlebih dahulu.




2. Setelah berhasil Login silakan Ketik Blooger di search Enggine dan pilih halaman yang paling ats seperti pada gambar.



  3. Jika langkah 1 & 2 sudah maka kamu akan masuk kedalam menu seperti ini.



4. Kemudian silakan Klik button New Blog.



     5. Maka akan tampil Pop-up sebagai berikut, silakan Isi bagian Title (judul), Address (alamat Blog) pastikan tanda centang pada sebelah kanan dan Template  (Tema) sesuai keinginan kamu. 



     6. Nah setelah selesai maka akan tampil menu sebagai baerikut, selamat Blog kamu siap dipakai.





Axact

Axact

Jika kamu yang mengalami masalah dalam penginstallan game silakan baca F.A.Q atau bisa juga menghubungi kami Contact .

Post A Comment:

0 comments: